My Birthday (ʃƪ´⌣`) ♥

Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 16 Juni 2013

Pe'a fams♥

Hai guys~ Udah lama ya gua ga ngepost di blog ini hehe. Udah berapa lama ya gua ngga ngepost lagi? Hmm.. :| *mikir* *abaikan* wkwk(?)

Kali ini gua mau ngepost tentang keluarga gua yaitu "PE'A FAMS". Keluarga disini maksudnya bukan kaya keluarga dirumah. Melainkan kita ini sahabat! Nama persahabatan kita itu "PE'A FAMS". Bukan nama genk ya, tapi nama persahabatan.

"PE'A FAMS" dibentuk bulan februari 2013. Yang ber-anggotakan 5 orang. Yaitu :
1. Amalia Rofa M
2. Diaz Mutiara S
3. Gheanina Bella P
4. Salsabil Diva W

Dan inilah wajah wajah anggota pe'a fams :

Ini gue;;)

Ini bella;;)

Ini amel;;)

Ini sabil;;)

Kalian tau kenapa keluarga ini diberi nama "PE'A FAMS"? Mau tau kenapa? Keluarga ini dibentuk sama bella dan sabil. Mereka tuh ngasal-ngasal bikin nama buat keluarga ini. Dan akhirnya mereka bilang keluarga ini tuh cocok buat diberi nama "PE'A FAMS". Ya karna, kegilaan dari kita kita. Kita tuh orangnya rada gila gitu *bukan orang gila beneran ya tapi-_-* Ya maksudnya gila karna buat hiburan semata doang hehe. lanjut ya~ Walaupun kita ber-5 sahabat, tapi kemana mana ga selalu barengan ko. Karna kita itu sukanya berteman dengan siapa aja. Jadi ga terpaku sama keluarga pe'a ini hehe. Oiya kita ber-5 punya kelebihan dimata pelajaran yang kita sukai loh. Kalo gua di bidang bahasa arab hehe;3, kalo amel dibidang matematika, kalo bella dibidang kesenian karna dia punya bakat menyanyi yang lumayan bagus(y), kalo sabil dibidang bahasa inggris, dan kalo bila dibidang PKN hehe. Oiya selain punya bakat di bidang pelajaran, kita juga punya bakat dilain pelajaran. Kalo gue badminton, kalo amel sukanya renang, kalo bella vokal, kalo sabil itu keyboard, dan bila karate. Wah jangan coba coba ya ngerusakin persahabatan kita, karna ada yang jago karate *widih* hahaha.
Oiya kita punya kunci persahabatan yaitu "Kalau kita gasuka salah satu sifat kita yang jelek, pasti kita ungkapin. Dan gapernah ngomong di belakang" hehe. Kalo ngomongin berantem? Kita bisa dibilang jarang berantem. Cuma saling suka nge-bully satu sama lain. Tapi kita gapernah marah kalo dibully{}Nah ini yang gua suka dari keluarga ini. Gua bahagia banget bisa punya keluarga yang asik dan se-seru ini. Pokoknya gua sayang banget sama mereka{}


Oke sampe sini dulu ya postingan gua tentang keluarga PE'A. Sampe jumpa lagi di lain postingan~ Jangan bete bete ya buat baca blog gua hehe~ See you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar