My Birthday (ʃƪ´⌣`) ♥

Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 13 Desember 2012

Happy ƪ(˚▽˚)ʃ

Yap! Pada hari senin kemarin tanggal 10 desember 2012 gua seneng banget:D Mau tau? Yap! Karna dihari itulah pemenang lomba FUN BIKE yang gua posting beberapa minggu lalu baru dikasih hadiahnya pas hari senin. Huufftt cukup lama ya? haha :| Oke lanjut~ Setelah apel selesai, Abi rozak manggil nama pemenang lomba fun bike. Dimulai dari juara ketiga yaitu kelompok gua. Juara kedua yang dapet ade kelas, dan juara pertama kelompok lia yang dapet. Oke kita disuruh maju beserta kelompoknya. Dengan rasa malu yang super duper WAW:O Kami maju kedepan. Daannn disuruh baris gitu:| Dan ternyata hadiah nya itu berupa TOPI dan PIALA -_- Hadeh wkwk=)) Lanjut~ Yang bagiin + makein kita topinya itu bunda murni. Dan piala yang megang itu ketua kelompoknya-_-Dan piala juara ketiga gua yang megang-_-Hmmm... Setelah itu disuruh foto-_-Malu banget sumpah-__-Padahal kitakita tuh pada ngga mau fotofoto. Eh tapi karna disuruh, yaa yaudah gabisa nolak:| Mana gitu diketawain sama temen temen-_-Hadehhh...

Jepret~ Setelah selesai kita disuruh balik ketempat duduknya masingmasing dan galama disuruh balik ke kelas. Yap dikelas gua malah langsung fotofoto sama temen temen:D HAHAHA xD Mau tau hasilnya? Ini diaaaaa :



Fotofoto diatas kelompok gua waktu fun bike :D 

Ini gua sambil megang piala juara 3 + make topi hadiah tadi haha :D


Fotofoto diatas tadi gua sama lia (pemenang juara pertama) :D

Ini Aul sama Janet haha :D Numpang eksis mereka :p 

Ini Lia sama Janet hihi:D 

Piala juara pertama dan ketiga :D Just tulisan nya doang hehe._.v Ini yang fotoin si Janet =))

Oke sampe sini dulu ya postingan gua tentang hari senin kemarin~ Sampai jumpa dipostingan berikutnya~ Jangan betebete buat baca blog gua ya ;;) See you later guys! Muah (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar