My Birthday (ʃƪ´⌣`) ♥

Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 30 November 2012

Keroppiε˘`)

Kali ini gua mau ngepost tentang KEROPPI! Yap, ada yang tau keroppi apa? Pasti pada tau lah yaa;;) Yang gatau gua kasih tau deh. Keroppi itu kartun yang bergambar kodok. Lucu deh:3 Gua suka banget sama kartun itu:3 Lope banget sama keroppi! HAHA :* {}Gua punya beberapa barang yang bergambar keroppi{} Oiya gua punya banyak gambar keroppi. Lucu-lucu deh :3 Mau tau? ini diaaa :







Keluarga Keroppi :* 

Barang-barang yang bergambar keroppi selain boneka ada juga loh. Mau tau? Ini dia : 

Tas gambar keroppi 

 Gitar keroppi haha 

Falshdisk keroppi 


Anting keroppi 

Jam keroppi 

Dompet keroppi

aaaahhh ininih yang gua suka! Baju keroppi :* aaahh mauuuu~

Dompet untuk nyimpen uang koin haha :3

Aaaahhhh gua mau banget barang-barang itu! u,u mau beli tapi uang nipis :| Semoga aja ada keajaiban atau ada orang yang baik yang mau beliin gua haha :D

Oiya, gua punya beberapa foto sama boneka keroppi yang gua punya! Mau tau ngga? Nihh :

                            Follow twitter gua ya :D




Bagusan yang manakah gua diantara foto-foto itu? :p Hahaha :D 
Dadaahhh semuaa~ Sampai jumpa dipostingan gua berikutnya ya ;;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar