My Birthday (ʃƪ´⌣`) ♥

Daisypath Happy Birthday tickers

Sabtu, 26 Januari 2013

Paris? ♥

Haiiii guys! Kali ini gua mau ngeposting tentang PARIS! Yap! Paris! Tempat teromantis yang di idam-idamkan oleh semua orang. Haha yakan? pasti dong:')

Aih kapan ya gua kesana? Gua pengeeeeeenn banget kesana:') Gua kalo kesana mau banget ngajak keluarga tercinta & orang-orang tercinta. Sumpah itu tempat tuhh romantisss banget{} tempat itu tuh bikin ngiler orang-orang yang pengen kesana. Yagak? Iyadong haha:') Siapa sih yang gamau ketempat itu? Udah tempat nya romantis, tempatnya bagus. Baaahhh pokoknya keren deh! Cocok tuh buat orang yang lagi ngejalanin hubungan (relation ship) haha:D

Seandainya gua bisa kesana *mulai mengkhayalnya-_-* haha. Coba gua bisa menginjakan kaki disana, baru nyampe aja gua udah gamau balik ke indonesia lagi kali ya? Haha *abaikan lah* *ini sangat lebay* *okesip* (?) Loh tapi bener kan? Ada yang beda pendapat sama gua? yang pasti sama kan? :p Wkwk. Duhhhh yaAllah asli gua pengen kesana:' Tapi? Gada biaya, dan tempat itu sangatlah jauh u,u coba gitu ada keajaiban bule paris nyasar ke indo terus pas ketemu sama gua & gua diajak kesana (paris) *lebaysangat* haha. Ini nih tempat teromantis (paris) yang bikin semua orang pengen kesana :


 Bagus kan? Iyalah pasti! Siapa yang bilang engga? 3-|

Oke guys sampai sini dulu ya postingan tentang parisnya~ Sampai jumpa lagi guys! See you next time:*{}:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar