My Birthday (ʃƪ´⌣`) ♥

Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 08 Februari 2013

Madesu haha (ʃƪ´⌣`)

Haiii kamu, kamu, dan kamu~ Ketemu lagi dengan gua haha :D
Oke kali ini gua mau ngepost foto-foto gua yang lagi bermadesu ria dengan temen gua yaitu BILA. Ya! haha dia itu temen gua yang gila banget dalam hal foto foto. Begitupun gua haha :D mau tau hasilnya kaya apa? nih gua kasih unjuk :D




Sumpah demi apapun yang ini madesu nya naujubillah x_x bila gayanya apatau -_-



Yap haha itulah sedikit fotofoto gua bersama si madesu BILA. Cacad semua kan ya? haha namanya juga diaz dan bila x_x ya kalo sekalinya madesu ya madesu banget haha =)) fotofoto nya bikin ngakak apalagi si BILA. Haduh sumpah madesu banget ketimbang gua =)) 

Oke sampe sini dulu postingan nya~ Sampai jumpa lagi kawaansss:* Bubay muah{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar