My Birthday (ʃƪ´⌣`) ♥

Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 16 November 2012

Fun Bike ♥

Kemarin, tepatnya tanggal 15 november 2012 jatuh di hari kamis. Sekolah gua mengadakan acara "Fun Bike". Yah fun bike! Fun bike itu semacamm... Naik sepeda santai lah, tapi kita disuruh bikin kelompok, yel-yel, dan slogan. Setiap kelas harus bikin 3 kelompok. Kelompok gua terdiri dari :
1. Diaz Mutiara Shaffila
2. Kinanti Hanum Anggiasari
3. Prissilya Astari Nur Hafifah
4. Dhia Anissa Rahmawati
5. Delvira Fadilla Tunisha
6. Nabila Pratiwi Adiningrum
7. Deta Pramuti
8. Salsabila Khalilah 
9. Dina Amelia
Yel-yel kita itu lagunya "One Direction : What Makes You Beautiful" 

Lanjut yuukkk ah, yang ikut fun bike itu dari kelas 7-9. Gabisa dibayangkan berapa orang yang ikut fun bike ini haha :D Kita nanti melewati 2 pos. Pos pertama ada di PC (Puri Cendana) dan pos kedua ada di TPC (Taman Puri Cendana). Pertama sebelum kita berangkat untuk fun bike, kita ngumpul dulu di FRESHEN SCHOOL. Disitu kita nunggu temen-temen dateng dan kumpul dulu. Kita berangkat kira-kira jam 7an lah .___. Kan udah kumpul nih ya, langsung deh kita fun bike nya haha :D Hmm.. Perjalanan pas pertama-tama nya sih bagus engga ada yang sepedanya rusak. Pas tiba-tiba dijalan hampir deket gerbang Griya Asri 2 tapi masih agak jauhan lagi, ban sepeda punya gua kempes. Nah abis itu kan gua turun dari sepeda gua terus sepeda itu gua dorong sampe pinggiran. Nah eh pas diliat kok ban gua kebelah dua? Eh ternyata ban gua meledak! Njir -_- Baru kali ini haha:D Terus gua panik banget tuh, disitu cuma ada gua sama anggi. Kelompok gua udah pada ada didepan. Nah terus gua tungguin guru kan ya. Akhirnya mereka dateng pas kelompok anak laki-laki muncul. Gua sampe diliatin sama anak laki-laki coba! YaAllah malu pake banget! Yaudah kan ya sepeda gua dibawa sama guru terus ayah gua dateng buat ngambil itu sepeda. Terus gua kan diboncengin tuh sama Miss nur sampe ke pos 1 di PC. Nah udah nyampe situ gua ditanyain sama temen-temen gini : "Ra, sepeda lu kemana?" Gua bilang "Sepeda gua rusak, ban nya meledak terus langsung dibawa sama ayah". Yampuuunnnnn-___- hahaha. Lanjut yukk ah, Gua langsung tuh ke tempat kelompok gua buat nampilin yel-yel dan slogan yang udah kita buat. Anjir ga nyangka banget kelompok gua nampilin nya HANCUR! Ampe ngulang coba ckck. Tapii walaupun gitu, seru loh ;) Nah pas pengen ke pos 2, ternyata ada sepeda yang ban nya meledak juga sama kaya gua. Kalo gasalah itu sepeda punya kaka kelas dan gua gatau namanya siapa. Lanjuuuttt~ pas ke pos 2 gua sama Miss iin diboncengin haha *lumayan;;)* Udah ampe situ, gua langsung cari kelompok gua dan langsung menjawab pertanyaan yang dikasih guru. Pas kita lagi diskusi, eh diseberang sana gua liat ada rame-rame gitu anak laki-laki pada ngumpul. Gataunya ada yang sepedanya kecebur got! HAHAHA NGAKAK =)). Lanjut yap! Abis kita dari TPC, kita langsung balik ke sekolah. Gua balik ke sekolah diboncengin lagi sama Miss iin haha :D Disekolah, kita cuma absenin temen-temen yang masuk atau engganya. Setelah diabsen, diperbolehkan untuk pulang. Kali ini gua pulang bareng sama Miss iin lagi hehe^^ Sumpah ini fun bike yang paling ASYIK, LUCU, KOPLAK, DLL! Hahahaha :D

 Oiya, nih ada beberapa foto waktu fun bike :D Ini diaaaa :
Ini gua sama temen- temen gua :D Kenalan yuuk sama mereka :D Dari samping kiri yap! Ada leonita, Delvira, Gua, Prissil, Dina. Dan yang dibawah ada Bila sama Riva 

Gua sama temen-temen juga nih :D Ada Riva, Leonita, Delvira, Gua, Prissil, Dina

Yang duduk diatas ada Leonita, Delvira, Gua, Prissil, Dina
Yang duduk dibawah cuma ada Bila & Bunga haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar