My Birthday (ʃƪ´⌣`) ♥

Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 15 November 2012

There is my biodata! ;;)

Haiii semuaaaa.... Perkenalkan nama gua DIAZ MUTIARA SHAFFILA. Emm.. nama panggilan gua siapa ya? Nama panggilan gua banyak sihh :| wkwk udah gitu aneh aneh lagi-_-*sudahlahabaikan*. Kita balik lagi ya, Gua biasa dipanggil dengan sebutan "Diaz" kalo disekolah. Sering juga dipanggil "Ara", "Tir", "Iaz", "Jenong", "Bawel", "Kebo", "mba diaz", "ibu kos", "Mut", "diaz zet zet", dll. Terserah kalian lah mau manggil gua dengan sebutan yang ada diatas tadi. Gua ikhlas lahir batin wkwk:')

Yuuukk ah, balik lagi ke perkenalan gua tadi belum selesai loh ;) Oh iya! Gua lahir di surabaya tanggal 26 juni 1999. Gua asli dari jawa haha :D Gua dari Jawa timur sama Jawa tengah. Jawa timur itu mama, dan Jawa tengah itu ayah. Gua ini anak 1 dari 3 bersaudara. Dan gua punya 2 adik yang ngeselin nya ganahan-_-. Emm.. oiya gua sekolah di PUTRADARMA ISLAMIC SCHOOL. Gua baru kelas 8. Bentar lagi kelas 9, abis itu lulus deh *amin* haha. Gua dikenal sama temen-temen sebagai orang yang SUPER DUPER BAWEL, LUCU, KOCAK, CEREWET, SUKA MARAH-MARAH GAJELAS, SUKA TERIAK-TERIAK, NYOLOT, BAIK, LEBAY, DEWASA, NGANGENIN, REMPONG, PEDE GILA, DLL. Oiya 8c (kelas gua) anak-anaknya suka manggil gua dengan sebutan "IBU KOST". Kalian tau kenapa mereka manggil gua dengan sebutan itu? Ya karna gua bendahara 8c, dan gua kalo nagihin uang kas anak-anak 8c suka teriak-teriak dan sambil ngomel-ngomel:D wkwkwk makanya gua dipanggil dengan sebutan itu di 8c B-) 

Ngomongin hobi, hobi gua itu : Baca novel, Dengerin musik, Ngelawak, Nge-blogger, Twetting, Suka banget makan, dll. Cita-cita gua pengen jadi "Orang sukses & Jadi dokter *amin yaAllahO:)*

Oiya, gua punya temen yang super duper gokil :D Diantaranya ada Savira, Retno (Eno), Miftah, Yulan, Dini, Inna, Sabil, Amel, Bella, Dhea. Sumpah ya, gua kalo main sama mereka pasti bawaan nya NGAKAK! =)) hahaha~  

Ehh.. hampir lupa! Gua mau ngepost foto gua yang asli nih :D Haha. Mau tau nggak? Mau? Mau banget atau Mau tau aja? wkwk :D Nihh foto asli guaaa : 

 
 Udah tau kan gua kaya mana? hahaha jangan pada kepo lagi :p wkwk

Kalo mau tau gua lebih jauh follow aja yuk twitter gua di @Diaz_Mutiara dan facebook di Diaz Mutiara Shaffila I & Diaz Mutiara Shaffila II.

Hmmmm... udahhh duluu ya postingan gua tentang biodata gua :D Sampaiii jumpa dipostingan berikutnya yaa;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar