My Birthday (ʃƪ´⌣`) ♥

Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 19 November 2012

Special moment for today \(´▽`)/

Hari ini gua seneeeeeeeeengggggg banget! Kenapa? Mau tau? Banget banget? wkwk *abaikan* Hari ini gua seneng karena gua dan kelompok gua menang waktu fun bike! Menang? Yap! Waktu fun bike kemarin hari kamis kan ada semacam perlombaan gituuu :3 Suruh bikin kelompok & yel-yel gitukan? Nah! Alhamdulillah kelompok gua menang! Menang juara 3 O:) Alhamdulillah banget! Gua seneng yampunnn :* Ga nyangka banget kelompok gua bisa menang. Diumumin menang kalah nya tadi pas "Apel". Pertama-tama kan ya, abi rozak (guru gua) basa basi gituuu sebelum ngumumin pemenang nya. Nah setelah basa basi, abi rozak langsung ngumumin pemenang waktu fun bike! Ngumumin nya itu dari juara 3 -1. Nah pas abi rozak manggil nama kelompok gua, gua langsung kaget! Loh kok dipanggil? eh ternyata kelompok gua menang juara 3. Dan gua disuruh temen-temen maju kedepan untuk mewakili kelompok gua. Yap! Gua waktu fun bike kemarin emang jadi ketuanya haha :D Lanjuuttt~ Gua langsung deg-degan serrr gimana gituuu (?) Nah pas ampe depan temen-temen, kaka kelas, ade kelas, dan semua yang ada dilapangan apel tadi, Gua gemeter sumpah! Yampunnnn disitu gua dibully sama abi rozak dan semua yang ada di lapangan. Dibully gimana? Intinya yap abi rozak itu ngomongin sepeda gua meledak bannya waktu fun bike~Yampun orang-orang yang ada di lapangan langsung ketawa ngakak! Gua malu banget itu yaAllah :$ wkwkwk disana gua cuma bisa kicep! Abis mau gimana lagi? Hahaha =)) Setelah ngebully gua, abi rozak langsung ngumumin pemenang juara 2, yaitu diraih oleh Tripoli 4! Nah... And the winnerrrrrr adalaaahhh kelompoknyaaaa LIA! Yap! Dia dari dubai 3 sama kaya gua! Hahaha :D Kan udah dapet tuhya pemenang nya, abis itu kita disuruh foto bareng! Alhasil gua malu banget yaAllah :$ Sebenernya gua gamau tuh foto-foto gitu karna malu! Eh karna gaboleh nolak yaaa yaudah deh terpaksa haha~ Mana gaya gua abal banget waktu foto! Gaya memalukan yang pernah gua tunjukin waktu foto HAHAHAHA -_-. Jepreeettttttt~ Yap! Abis foto, kita dipersilahkan duduk ketempat masing masing. Katanya abi rozak, kado buat pemenang dikasih waktu "Upacara minggu depan"! Waduh! pas upacara? Mampus! Bakal malu banget gua! Gimana ini? *panik+lebay* HAHAHA xD Waktu gua balik ketempat, gua masih tetep diledekin sama temen temen garagara ban sepedanya meledak wkwk :D Gua purik campur seneng haha~ Oke! Cerita selesai! Intinya gua hari ini seneng pake banget! Sumpah demi apapun HAHA *lebay*. Sampai disini dulu yap postingan gua kali ini. Sampai jumpa dipostingan berikutnya~ Syalalala~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar