My Birthday (ʃƪ´⌣`) ♥

Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 26 November 2012

LDKS? SERU! \(´▽`)/

Pada hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 24 november 2012 sekolah gua mengadakan acara yaitu LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa). Nah engga semua yang ikut acara itu sih, cuma beberapa orang. Tapi yang ikut Alhamdulillah lumayan banyak O:) Inti dari acara itu ya kita dilatih gitugitu deh, dilatih biar kita bisa jadi pemimpin yang benar! Yap lanjut~ Nah kita disuruh ngumpul di sekolah jam 4 tepat! Sedangkan gua sama temen-temen berangkat kurang dari jam 4 haha :D Alhasil sampe skolah masih sepi banget! -_- Gapapa lah daripada telat! Ya ngga? Haha :D Yap lanjutttt ah~ Nah udah ampe sekolah gua sama temen-temen langsung ke kelas mau ngambil sendal. Abis ngambil sendal, sambil nunggu yang lain dateng. Nah semua kan udah dateng tuh, langsung deh kita apel pembukaan acara nya. Abis itu kita disuruh taruh tas & barang-barang kita ke kelas yang sudah disediakan. Abis itu kita menuju masjid untuk sholat maghrib. Setelah sholat maghrib, kita dikasih materi tentang organisasi dari Pak Adit.. Setelah selesai, kita sholat isya dan abis itu kita latihan PBB. Gua paling benci sama begituan-_-makanya pas latihan kemaren gua salah mulu wkwk garagara ga ngerti + gamau ngerti wkwk (?) Nah abis latihan begituan setiap kelompok dites satu-satu sama kaka-kaka osis nya. Kelompok gua kena omel mulu garagara gafokus! Haha :D Kaka yang ngetes PBB kelompok gua itu sampe sabar banget ngajarin kelompok gua yang gabisa-bisa mulu wkwk :3 Lanjut~ Abis PBB langsung back to masjid untuk nerima materi lagi~ Kirakira sampe jam 10an itu baru selesai-_-Hoaammm ngantuk banget itu pas dikasih materi-_- Dikasih materi selesai langsung ke kelas untuk tidur..zzzzzz:3 Oke, tidur pun cuma sebentar dari jam 10-2 malem! Bayangkan bentar banget kan? -_- Yap ngapain kita disuruh bangun jam segitu? Ini nih inti dari LDKS yang dimaksud tadi. Kita disuruh keliling-keliling rumah warga gituu deh untuk nyari pos-pos. Itu tuh disuruh 2orang-orang. Nah gua memutuskan untuk sama BILLA. Kan sambil nunggu dipanggil, kita disuruh duduk dulu sambil dengerin bunda murni buat ngasih tau arah untuk ke pos. Bunda murni udah selesai kan ya ngasih taunya, terus mulai dah tuh dipanggil 2orang-orang. Pertama kan dari lakilaki dann yang kedua dari perempuan dan seterusnya. Pertama kan si haekal sama okky, nah yang kedua itu GUA sama BILLA. Huaahhh dengan rasa deg-degan gua maju kedepan untuk ngambil lilin abis itu langsung jalan menuju pos 1. Pos nya nanti ada 5 pos. Banyak ya? :O *
*abaikan* Pas dijalan menuju pos 1, ada anak bopung (bocah kampung) yang godain kita berdua gitu-_-Iewwhh~ Gua sama billa langsung jalan aja ngabaikan mereka haha~ Lagian gapenting jugakan? Lanjuttt~ Sampe dah tuh di pos 1. Kita disitu disuruh baca dzikir pagi. Untungnya gua sama billa bisa haha :D Abis dari situ kita dipersilahkan jalan lagi menuju pos 2. Hampir mau nyasar kita pas mau ke pos 2 haha. Ampe pos 2 kita ditantang untuk nyanyi lagu daerah gitu dah. Nah karna gua gabisa, gua dihukum sama kaka osis. Huhh-_-Abis dihukum kita langsung ke pos 3. Dijalan menuju pos 3, tbtb ada pocong yang ngagetin kita berdua. Lantas billa langsung kaget & kabur. Hampir aja itu lilin mau mati -_- makanya gua gangikut dia lari takut lilin nya mati. Lagian gua udah tau duluan kalo disitu ada pocong haha :D Nyampe dah tuh di pos 3. Pas deket-deket pos 3, kita ditakutin sama kaka osis gua kaget, billa juga sama. Untungnya gua kaget nya gasampe loncat haha=)) Nah tbtb gua ngerasa ada yang ngikutin eh ternyata bener! Ada anak bopung lagi yang ngikutin gua sama billa! Gua langsung lari kecil & ngadu ke kaka osis. Akhirnya kaka osis itu ngasih tau ke bunda yani dan alhamdulillah kita selamatO:) Di pos 3 kita disuruh PBB. Mampus gua gabusa! Alhasil salah salah mulu gua wkwk. Abis itu kita lanjut ke pos 4. Di pos 4, kita disuruh baca proklamasi. Karna gua gahafal, akhirnya gua dihukum lagi. Hfft-_- Abis dari pos 4, kita ke pos 5. Pos 5 nya ada disekolah tepatnya di DUBAI 1. Itutuh dilantai 3-__- hhfftt itu gelap banget sumpah! Mana keatas nya gaboleh bawa penerang apapun-_- disana kita disuruh ngafalin barang-barang yang ada disitu yang udah disiapin sama panitia osis. Make senter kita pas mau lihat ada barang apa aja disitu. Gua hafal baru sedikit dan billa udah ngajakin kebawah. Yaudah gua turun sama billa dan langsung ngambil kertas selembar untuk nulis yang tadi barang-barang apa aja yang ada di DUBAI 1. Gua baru nyebutin 5/6 barang gitu._.soalnya udah diambil kertas nya sama bumurni-_-hmm.. abis itu kita disuruh nunggu tementemen ngumpul lagi. Kalo udah kita langsung ke masjid untuk sholat shubuh. Abis sholat shubuh kita disuruh ngumpul lagi didepan ruangan tempat tadi kita tidur. Kita disuruh latihan Apel penutup acara. Cukup lama sumpah itu latihan nya sampe gua cape banget-_-Abis latihan apel penutup acara, kita disuruh ke lapangan untuk main games. Ada beberapa games yang ada disitu. Cukup seru sih gamesnya ;;) Haha lumayan lah~ Games selesai kita disuruh baris untuk melakukan apel penutup acara. Kirakira 30menit lebih lah apelnya-_-Apel selesai! Anak-anak disuruh pulang. Mana gua pulang jalan kaki kerumah sama tementemen. Temen temen gua ada yang mau main kerumah gua makanya gua jalan bareng-bareng sama mereka. Pas ampe rumah kaki gua pada pegel begitupun temen temen gua. Nah alhamdulillahnya mama udah bikinin Ice cream untuk gua sama temen temen. Yummyyy ice cream nya enak! Setelah kita pesta ice cream, satu persatu temen temen pada pulang:D haha LDKS nya lumayan seru! Hihihi{}
                                                                     - FINISH-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar